Akan Seperti Apakah Film The Rock Rampage?

Akan Seperti Apakah Film The Rock Rampage?

Kehadiran Dwayne “The Rock” Johnson tentu sudah tidak asing lagi di berbagai film aksi yang gila.Tapi, dari semua filmnya, blockbuster berikutnya terdengar yang paling gila. Dia akan terlihat begitu brutal dan film terbarunya benar-benar akan menunjukkan karakter utamanya. Ya, Johnson yang akan bermain di film Rampage, adaptasi sinematik dari permainan video arcade tahun 1980an yang melihat sosok monster raksasa yang menimbulkan malapetaka di kota dan mencoba bertahan dalam aksi pembalasan militer. Ini menjadi film yang sangat menarik.

Detail Film Rampage

Jelas film ini diperkirakan akan lebih fenomenal dari pendahulunya dan berbagai film yang telah diperankan oleh Dwayne Johnson. Di sini, kami memiliki rincian berita resmi untuk film tersebut, yang akan memperlihatkan Johnson memainkan peran Davis Okoye, seorang primatologis heroik yang bergaul lebih baik dengan hewan daripada ketika dia bergaul dengan orang-orang.

Ketika film Rampage dimulai, Davis Okoye bekerja sama dengan seekor gorila setinggi tujuh kaki bernama George, yang tumbuh lebih besar dan lebih tak terkendali seiring berlalunya waktu karena disuntikkan serum percobaan. Tapi George bukanlah satu-satunya hewan yang telah terpengaruh oleh formula ini, dan menjelang akhir film, Davis harus menghentikan George, seekor serigala raksasa bernama Ralph dan seekor buaya mengerikan bernama Lizzie yang menghancurkan Chicago. Ini akan menjadi aksi yang sangat heroic dan penuh kebrutalan.

Davis sendiri memiliki keinginan untuk menyelamatkan George jika memungkinkan. Nantinya, George akan dimainkan oleh Jason Liles dengan tinggi hampir tujuh kaki, dan Weta Digital menciptakan monstrositas CGI. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, mereka yang terlibat film ini tidak segan untuk melakukan penelitian bahkan dengan obyek yang asli yakni seekor gorilla yang ada di sebuah kebun binatang.

Pengembangan Serius Film Rampage

Seiring dengan pengembangan plot dasar film Rampage dan foto resmi pertama dari film tersebut, USA Today mempelajari beberapa detail di balik layar dari Dwayne Johnson dan bagaimana pengembangan proyek ini dilakukan. Sebagai contoh, dijelaskan bagaimana aktor tersebut belajar tentang gorila silverback di Kebun Binatang Atlanta dan Dian Fossey Gorilla Fund. Johnson juga mencatat bahwa dalam kolaborasi bandar togel sgp keduanya dengan sutradara Brad Peyton (keduanya sebelumnya bekerja sama di San Andreas), sangat penting untuk menendang kegilaan.

Johnson mengatakan: “ …Anda harus menaikkan 10 kali lipat dengan Rampage. Monster ini tanpa henti, dan penonton akan menemukan perjalanan yang sangat menggembirakan. Sebagai aktor dalam film, ini menyenangkan sekaligus menakutkan. Ini adalah petualangan 12 sampai 14 jam untuk bertahan hidup, dan ini juga bukan bertahan hidup yang mudah.”

Beberapa pemeran yang bergabung dengan Dwayne Johnson di film Rampage adalah Naomi Harris sebagai ilmuwan sekutu Dr. Kate Caldwell; Jeffrey Dean Morgan sebagai agen pemerintah Harvey Russell; dan Malin Akerman sebagai antagonis utama Claire Wyden, yang digambarkan Johnson sebagai sosok yang “menawan hati” dalam peran tersebut.Pemain lainnya termasuk Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton dan P.J. Byrne.

Johnson sendiri tengah memiliki sejumlah blockbusters lain yang masih dalam tahap produksi, termasuk Skyscraper, spin-off Fast and the Furious dan Black Adam. Tapi sepertinya Rampage akan mendapatkan sebuah tempat khusus di dalam hatinya, karena ia sering memainkan permainan arcade yang sedang berkembang ini apalagi dengan cerita yang melibatkan karakter raksasa bermutasi. Yah, film Rampage ini akan mengamuk di bioskop pada tanggal 20 April 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *