Persib Bungkam PSS Sleman 2-0

Persib Bungkam PSS Sleman 2-0


Kabar bahagia datang dari Persib Bandung yang menang di atas PSS Sleman dengan skor 2-0, dalam laga uji coba menjelang Liga 1 bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (17/2) tadi.

Persib Kalahkan PSS Sleman dengan 2-0

Dalam laga uji coba ini, bisa dikatakan bahwa Persib mampu tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sang pelatih, Robert Alberts memainkan pemain-pemain terbaiknya seperti misalnya Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, sampai dengan 2 penyerang barunya, Geoffrey Castilion dan Wander Luiz.

Sementara itu, PSS Sleman masih belum bisa diperkuat dengan pemain yang baru saja didatangkannya dari Bali United, Irfan Bachdim. Persib pada saat itu mengandalkan duet dari Castillion dan Wander Luiz yang membuat kerepotan pertahanan PSS Sleman yang dikomandoi oleh Aaron Evans. Serangan tim Maung Bandung itu berkali-kali membahayakan pertahanan PSS.

Akhirnya tekanan yang mana terus dilakukan Persib itu berujung pada gol di menit ke-21. Sepak pojok yang mana dieksekusi oleh Frets Butuan akhirnya berhasil disundul oleh Victor Igbonefo tanpa bisa dibendung lagi oleh kipper PSS Sleman, Alexander.

Dengan tetinggalnya PSS Sleman dengan 0-1 akhirnya membuat tekanan mereka makin meningkat lagi. Akan tetapi, upaya yang dibangun oleh Super Elang Jawa sayangnya belum bisa berbuah positif karen Yevhen Bokhashvili sering sekali berjuang sendirian di lini depan. Yevhen sendiri padahal sempat menebar ancaman pada menit ke-32. Namun tendangan penyerang asal Ukraina tersebut masih saja belum membahayakan gawang Teja togel hongkong.

Gol Kedua di Babak Kedua Makin Perlebar Keunggulan Persib

Menjelang babak pertama selesai, Persib dapat memperlebar keunggulannya menjadi 2-0. Pelanggaran bek PSS Sleman, Alfonso de la Cruz pada Wander Luiz, di kotak penalty kemudian membuat wasit menunjuk titik 12 pas.

Eksekusi yang mana dilakukan Wander Luiz akhirnya membuat skor 2-0 yang mana bertahan sampai dengan babak pertama selesai. Di babak kedua, kemudian Persib Nampak tak lagi seleluasa dalam mengkreasi serangan dikarenakan PSS sudah bermain lebih agresif lagi. Permainan ngotot yang mana ditunjukkan kedua tim itu membuat laga makin panas dan lebih banyak berkutat pada lini tengah saja.

Hasilnya? Tak banyak peluang yang dapat dibuat oleh kedua tim. Salah satu peluang yang sebenarnya bagus dan dibuat oleh Persib adalah lewat tendangan pemain penggantinya, Beckham Putra Nugraha. Sayangnya, tendagan itu belum bisa mengancam gawang lawan di menit ke-71.

Pada sisa waktu pertandingan, kemudian PSS mencoba mencetak gol untuk memperkecil atau juga bahkan menyamakan kedudukan. Akan tetapi, sampai dengan laga usai, skor masih saja 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Hasil ini berjasil membuat Persib menjadi tren yang positif dengan meraih 3 kemenangan di laga uji coba. Pada dua laga yang sebelumnya dilakukan oleh Persib, mereka menang dengan skor 2-1 atas Barito Putera dan dengan skor 2-0 juga atas Persis Solo.

Ini lah susunan pemain Persib vs PSS Sleman:

Persib: Geoffery Castilion, Wander Luiz, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Frets Butuan, Zalnando, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, dan Teja Paku Alam.

PSS Sleman:

Yehven Bokhashvili, Arsyad Yusgiantoro, Jefri Kurniawan, Fitra Ridwan, Guilherme Batata, Wahyu Sukarta, Derry Rahman, Aaron Evans, Alfonso de la Cruz, dan Bagus Nirwanto.

Dengan ini Persib Bandung makin Berjaya dan makin leluasa untuk melenggang ke babak selanjutnya laga ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *